Friday, April 8, 2011

Tokyo Girls Collection 2010 A/W – Fashion Brands

Sabtu 4 september, TGC ke 11 digelar di Saitama Supoer Arena. Sekitar 30.000 penggemar fashion diperkirakan tumpah ruah di arena tersebut.
Pengunjung selain bisa melihat para artis dan model majalah terkenal melenggang sepanjang catwalk, merka juga bisa langsung membeli pakaian-pakaian yang digunakan model-model tersebut melalui ponsel mereka.
Beberapa model yang tampildiantaranya Anna Tsuchiya, Maiko Takahashi, Riena, Karina, Rika Izumi, Kinoshita Yukina, Mai Miyagi, Sasaki Nozomi, Hasegawa Jun, Marie, Yamada Yu, Haruna Ai, Tsubasa Masuwaka, Fujimoto Miki, Yasuda Misako, and Wakatsuki Chinatsu.
Brand yang turut serta kali ini yaitu selain debutan dari AG ( AquaGirl), ada juga dari Another Edition, Apuweiser-riche, BEAMS, blondy, CECIL McBEE, FREE’S MART, Heather, kitson, L’EST ROSE, LIZ LISA, MAISON GILFY, MERCURYDUO, muse muse by ROYAL PARTY, mystic, Smork, snidel, TOPSHOP, wc, 31 Sons de mode,dan +Rich.
Photographer TokyoFashion.com, Will Robb memberanikan diri diantara kerumunan orang2 untuk mengabadikan semua kolieksi yang tampil di TGC #11. Klik gambar untuk memperbesar.

Maison Gilfy

Maison Gilfy




muse muse by ROYAL PARTY

muse muse by ROYAL PARTY


LIZ LISA

LIZ LISA


Cecill McBee

Cecill McBee


MERCURYDUO

MERCURYDUO


Smork

Smork


Blondy

Blondy


Snidel

Snidel


AG by aquagirl

aquagirl




source

No comments:

Post a Comment