Thursday, July 21, 2011

Kacamata Sengoku Basara dijual di Jepang


Zoff, sebuah rangkaian pengecer untuk kacamata dari Jepang, telah mulai menerima pra-pemesanan untuk kacamata "Zoff x Sengoku Basara Chronicle Heroes" secara eksklusif secara online. Pasangan kacamata edisi terbatas ini muncul dalam modelDate Masamune atau Sanada Yukimura yang terinspirasi oleh para panglima perang dan karakter samurai dalam waralaba anime dan game produksi CAPCOM. Setiap kacamata dihargai 3.150 Yen (sekitar 40 US$) dan akan mulai dipasarkan pada awal Agustus.



Model Date dicetak dengan gambar dari senjata karakter (Claws of the Dragon) dalam gamenya di bagian tangkai pelipis kanan, yang juga memiliki versi logam dari simbol ciri khas Date berupa bulan sabit di ujungnya. Model Sanada memiliki tombak silang gandanya tercetak di tangkai pelipis kanan, bersama dengan lambang keluarga dari logam di ujungnya.



Kedua pasang kacamata tersebut dipasarkan dengan lensa non-resep, namun toko-toko Zoff dapat menggantinya dengan lensa resep. Keduanya juga hadir dengan pembungkus yang dicetak dengan nama karakter dan kain pembersih lensa yang dicetak dengan simbol masing-masing.

Seperti yang dikutip megindo.net dari www.animenewsnetwork.com, seorang misionaris dari Eropa yang bernama Francis Xavier telah membantu memperkenalkan kacamata di Jepang sekitar tahun 1551, 16 tahun sebelum kelahiran Date dan Sanada. Namun, baik Date atau Sanada dikenal bukan pemakai kacamata. [Asun/Megindo.net]

No comments:

Post a Comment